Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - World Articles
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- Tips and trik --> <ins class="adsbygoogle" style="display:inline-block;width:728px;height:90px" data-ad-client="ca-pub-7809109688935567" data-ad-slot="3623973739"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Logo Yamaha SEO Competition


Keluarnya motor terbaru produk dari Yamaha yaitu All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection, motor ini terkenal dengan karakter kecepatannya.
Mesin baru All New Jupiter Z1 yang membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Add Image Yamaha SEO Competition

Mesin All New Jupiter Z1 yang didukung teknologi Fuel Injection  membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya cocok buat balapan. All New Jupiter Z1 tidak hanya performance-nya yang tinggi tetapi juga dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin, mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam. Dengan All New Jupiter Z1, berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus, dan kelebihan lain yang paling disukai konsumen ialah cara perawatannya lebih mudah.

Spesifikasi mesinnya tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

All New Jupiter Z1 selain berteknologi tinggi, Yamaha memperhatikan betul hal-hal lain dengan memilihnya striping atau grafis-grafis yang menarik dan unik menghgiasi bodi motor. Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafis unik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada bodi All New Jupiter Z1 bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel ada stiker All New Jupiter Z1.

Add Image Yamaha SEO Competition

Hero bike warna putih dibuat beda sendiri dengan tiga warna dasarnya putih dikombinasikan dengan merah dan hitam. Warna merah ditempatkan pada center backbone, ini pertama kalinya warna merah ada di bagian itu untuk motor bebek di Indonesia. Merah menggambarkan kecanggihan Fuel Injection. Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel). Varian velg racing itu tersedia juga empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam. Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.

Harga dari All New Jupiter Z1 yang dikeluarkan yaitu untuk All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) dan All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel). Untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah. Sedangkan All New Jupiter Z1 SW harganya 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

All New Jupiter Z1 tetap dengan karakter cepat namun memiliki mesin baru dan berteknologi FI, sesuai tagline-nya "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.

 

Semoga informasi tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini bisa bermanfaat bagi anda khususnya pecinta dunia otomotif.    Untuk informasi lebih lengkap anda bisa akses di http://www.yamaha-motor.co.id/   

READ MORE ARTICLES :

11 comments:

LaNo Saputra said...

moga sukses ya sob...

SEBARBOLA.net said...

kontes seo ya sob..
moga menang ya..

Unknown said...

pengen beli motor ini tapi gak punya duit hehehe, terima kasih gan atas kunjungannya diblog saya!

SN said...

wow keren sob.
ngomong ngomong yg masuk 10 besar blog mana saja sob?

Blogterms said...

Nice Infonya SOB.. Sukses Selalu..
saya hadir krn kunjungan anda.. thanks for you wellcome..

senantiasa belajar said...

Jupiter Z1 mantaf
sukses kontesnya

Terbaik Indonesia said...

Jupiter Z1 memang rajanya motor bebek.
Salam kenal, makasih sudah mampir di blog ku

blogagil95 said...

mantap sob
semoga sukses kontes seonya :D

suitfeed said...

saya juga ikutan kontes seo ini tapi g tau hasilnya....
gimana kontesnya sohib??

Bodin lingga said...

Waduh lagi muter-muter caeri sepeda motor ,gan, kalau yang ini harga pasaran second berapa ya Gan..?? pasalnya duitnya nggak ngangkat buat beli baru

walidin said...

mantap banget pokoknya yamaha bos..lebih bari 15 tahun gue pake yamaha n belum pernah ganti

Post a Comment